Menjadikan Laptop Sebagai Pemancar Wifi

Menjadikan Laptop Sebagai Pemancar Wifi

Nikmatnya berbagi. Bahwa saling berbagi itu indah. Dan saya sudah melakukannya. Saya memiliki laptop yang sudah terintegrasi dengan WiFi, dan saya memiliki modem AHA. Dengan kecepatan tinggi yang gila-gilaan dari AHA, maka tak saya sia-siakan untuk berbagi bersama di asrama tempat saya belajar. Dan teman-teman terlihat girang mendapatkan akses gratis yang terpancar di ruangan asrama.

Bagaimana caranya?

Mudah. Yang Anda perlukan hanya tambahan software bernama Connectify yang bisa Anda download dari situs resminya di sini: http://www.connectify.me/. Dan installasinya cukup mudah karena disertai dengan petunjuk yang jelas. Dan saking jelasnya, sepertinya tidak perlu saya berikan panduannya di sini. Namun jika Anda mengalami kesulitan maka jangan sungkan untuk meninggalkan komentar di halaman ini. Yang pasti software ini dilengkapi dengan sistem pengamanan jaringan agar setiap orang yang hendak masuk dalam jaringan diharuskan untuk mengisi password.

Enjoy it!

Comments

    • says

      Memang ada 2 tipe wifi adaptor yang engga mau jalan dengan software ini (juga beberapa software sejenis) Seinget saya merk-nya Intel tapi tipe berapanya saya lupa, mungkin bisa search di Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *