Harapan Baru Itu Bernama Fimadani

Berawal dari niat sederhana dan kecemburuan terhadap beberapa media-media materialis yang tak jarang memojokkan islam, saya bersama beberapa rekan di Multiply dan rekan-rekan lain mencoba membangun sebuah media online yang ternyata mendapatkan respon luar biasa dari para netter muslim.

Untuk saat ini Fimadani memiliki 30-an kontributor yang dengan ikhlas hati ikut membantu meramaikan konten artikel-artikel menarik.

Beberapa rubrikasi yang tersaji di sana memang sengaja disusun dengan gambaran umum. Selain agar memudahkan navigasi pengunjung juga untuk memudahkan para kontributor tetap juga penulis lain yang ingin menyumbangkan tulisan mereka pada website Fimadani. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat langsung di sana.

Dengan dikomandoi oleh orang-orang nyeleneh di dalamnya, Fimadani mempunyai banyak gebrakan untuk memajukan dan mewujudkan ide-ide unik di hari yang akan datang, seperti kompetisi karya tulis, bakti sosial, juga beberapa program lain yang juga berusaha melibatkan pembaca dalam mengisi kegiatan di Fimadani.

Sebenarnya saya menuliskan ini hanya untuk memperingati satu bulan berjalannya Fimadani sejak tanggal 26 April kemarin. Dan sekaligus memperkenalkan tentang keberadaan situs baru ini.

1 thought on “Harapan Baru Itu Bernama Fimadani

Leave a Comment